Bio Author

Halo..
Nama saya Harriken Ziggy Hadian. Ya saya tahu kalian pasti beranggapan nama macam apa itu aneh banget ๐Ÿ˜Ya memang banyak yang bilang begitu, tapi yaa saya udah biasa nanggapinnya karena saya intro muka saya juga aneh๐Ÿ˜„
Umur saya baru 15 Tahun & masih sekolah di SMA Negeri 1 Cilaku Cianjur. Lahir di Cianjur tanggal 11 Maret 2002.
Saya mempunyai orang tua bernama Dikdik Hadian & Iin Kartini. Ditambah dengan 2 adik perempuan, Zacinta & Zachira.
Hobi saya Badminton, Main Games Online dan masih banyak lagi yang lain.
Jujur memang dalam bidang olahraga kecuali Badminton saya ancur kurang bisa, tapi ya di bidang akademis lumayan lahh. Lumayan ancur juga๐Ÿ˜‚
Meskipun otak pas dan skill olahraga pas pasan tapi saya pengen sukses. Orang pas pasan juga pantes sukses kan? Wkwkwk. Makanya saya buka usaha Online Shop dengan barang dari Jakarta dan saya pasakan barang tersebut di Toko Online ternama seperti : Bukalapak, Shopee, Tokopedia dll penghasilannya pun lumayan.
Barangkali segitu saja dari saya untuk Postingan pertama ini, saya harap tulisan saya tidak terlalu mengecewakan ya๐Ÿ˜

Comments

Baca Juga

Skin Kece Natalia Deadly Mamba

New Skin Harley - Royal Magister